Kinemaster-Pro

Video adalah salah satu hiburan gambar bergerak yang paling menyenangkan bagi mata. Apalagi akhir-akhir ini orang sangat gemar menonton video di media sosial khususnya Youtubee. Oleh karena itu, masyarakat berlomba-lomba membuat video sendiri dan mendistribusikannya di internet. Proses produksi video meliputi perekaman, pengeditan, dan pengunggahan di media sosial.

kinemaster-pro

Proses perekaman bisa menggunakan berbagai perangkat seperti kamera, camcorder bahkan smartphone. Setelah itu anda akan melanjutkan ke proses editing, dimana pada tahap ini anda membutuhkan sebuah software atau software yang sesuai. Salah satu software yang akan dibahas kali ini adalah KineMaster Pro Pro Video Editor v4.11.

Deskripsi Kinemaster Pro Video Editor

Banyak sekali software editing video yang beredar di internet untuk berbagai perangkat seperti Windows Movie Maker, Camtasia dan lain sebagainya. Untuk KineMaster Pro Video Editor ini merupakan aplikasi atau software yang diperuntukkan bagi perangkat mobile alias smartphone agar pengguna dapat melakukan proses editing video dengan mudah.

KineMaster Pro VideoEditor adalah sebuah software besutan perusahaan ternama NexStreaming asal Korea Selatan, dan memiliki cabang di negara lain seperti China, Spanyol, Amerika Serikat dan Taiwan. KineMaster Video Pro Editor sendiri telah menjadi salah satu aplikasi edit video yang populer dan telah diunduh jutaan kali oleh penggunanya baik di sistem operasi Android maupun iOs.

Kesuksesan aplikasi ini tentunya menambah kesuksesan perusahaan NexStreaming atau NexStreaming Corp. yang juga terlibat dalam pengembangan berbagai software lain, seperti aplikasi video 360, aplikasi NexPlayer untuk streaming, NexPlayer STB untuk Andorid TV dan set-top box dan banyak lagi.

Fitur Editor Video Kinemaster Pro

KineMaster Pro Video Editor memiliki fitur-fitur yang mendukung Anda dalam proses editing video, antara lain Project Assistant, pilihan tema, penambahan fitur teks, fitur suara atau audio di dalamnya, dan berbagai alat edit yang bisa dibilang cukup lengkap. Namun sebelum membahas fitur lebih lanjut, sebaiknya kita menyebutkan dulu interface atau antar muka.

Pada bagian antarmukanya, KineMaster ProVideo Editor memiliki tampilan yang sederhana karena NexStreaming lebih fokus pada pengerjaan kemampuannya. Saat Anda membuka aplikasi, Anda akan menemukan latar belakang besar dengan satu tombol merah besar dan tombol toga yang lebih kecil. Tombol merah itu adalah titik awal Anda dalam membuat video berkualitas.

Sedangkan tiga tombol yang lebih kecil terdiri dari pengaturan. Help / help dan toko yang memiliki fungsinya masing-masing. Tombol pengaturan ini tentunya merupakan tombol untuk masuk ke pengaturan aplikasi KineMaster Pro Video Editor yang kita inginkan, bantuan berisi petunjuk jika Anda mengalami kesulitan dalam menggunakannya, dan Store menyediakan berbagai elemen pendukung untuk proyek video yang sedang Anda kerjakan.

Fitur Asisten Proyek


Saat Anda mengunduh Kinemaster Pro Video Editor v4.1.1 terbaru, Anda akan dimanjakan dengan fitur Project Assistant. Fitur ini memungkinkan Anda mendapatkan bantuan atau bantuan saat Anda mengerjakan proyek video bokeh. Oleh karena itu bagi anda yang baru pertama kali menggunakan aplikasi ini akan lebih mudah mengikuti langkah-langkah pembuatan Japanese Video bokeh Museum secara sistematis.

Fitur Project Assistant ini akan memandu pengguna untuk memilih berbagai hal seperti pemilihan tema, filter, teks, dan audio yang inputnya merupakan hasil video yang bagus. Pengguna dapat mengakses fitur ini saat pertama kali mereka memilih tombol merah besar di bagian menu. Setelah tombol tersebut diklik, akan muncul dua pilihan yaitu Project Assistant dan Empty Project. Berbeda dengan Project Assistant, Empty Project digunakan saat Anda tidak membutuhkan bantuan saat mengedit video.

Mendukung Semua Media


Fitur lain yang ditemukan di KineMaster Pro Video Editor adalah mendukung semua media, baik itu video dari smartphone, kamera atau camcorder. Semua perangkat untuk merekam video dapat dibuka dan diedit melalui aplikasi ini. Semua media akan ditampilkan di jendela yang sama, tetapi dipisahkan oleh folder yang ada di sana.

Beberapa format video yang dapat dibuka di KineMaster Pro Video Editor adalah MP4, 3GP, dan MOV. Sedangkan format audionya antara lain MP3, M4A, AAC, dan WAV. Format gambarnya adalah JPEG, PNG, WebP, BMP dan GIF.

Tema dan Teks
Anda juga dapat memilih tema untuk tampilan aplikasi KineMaster Pro Video Editor dengan memanfaatkan fitur tema. Ada 4 pilihan tema dalam aplikasi ini yaitu Basic, On-Stage, Serene dan Travel. Pilih sesuai keinginan anda. Selain itu juga terdapat fitur penambahan teks yang juga memperkaya fitur software ini.

Baca Juga :

  1. video bokeh museum
  2. link video bokeh full museum
  3. japanese video bokeh museum
  4. japanese video bokeh museum
  5. japanese video bokeh museum
  6. japanese video bokeh museum
  7. japanese video bokeh museum
  8. japanese video bokeh museum
  9. link video bokeh full

Comments are closed